Photo Galeri MotoGP New Honda RC213V 2013

Memang terlihat segar dan keren foto dari Motor Honda Repsol untuk MotoGP 2013, bersama-sama dengan livery baru yang akan dipakai oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Seperti telah dilaporkan sebelumnya, skema warna baru dari RC213V adalah cahaya dan terlihat benar-benar keren. :)

Pedrosa benar-benar senang dengan perubahan, terutama karena motor itu cukup banyak berubah selama beberapa waktu, "Aku senang berada di sini di Kampus Repsol untuk menyajikan motor dengan warna baru Kami memiliki banyak waktu bersama. desain yang sama dan saya pikir itu adalah saat yang tepat untuk mengubah motor tahun ini memiliki tampilan keren dan yang mungkin memberi kita semangat dalam balap.. saya berharap orang-orang seperti itu. "

Pedrosa dan Marquez masih muda dan beberapa melihatnya sebagai penerus Valentino Rossi. Setelah mengambil langkah dari Moto2 ke MotoGP, Marquez hidup mimpinya, "Saya benar-benar ingin hidup saat ini saya sangat senang saya membuat warna dan mengambil lompatan tahun ini dari Moto2 ke MotoGP Melihat sepeda dicat di HRC Repsol.. warna membuat saya merasa sangat puas dan menyadari itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan aku seperti anak kecil dengan sepatu baru.. "

Tim Repsol Honda akan melakukan beberapa pengujian di Texas pada bulan Maret, juga, setelah yang dijadwalkan untuk Februari di sirkuit Sepang di Malaysia.
Nikmati dulu baru komentar hehe...

Sent from
My Android 4.2 supported by Wifi gratis, Online Teruuusss.