Desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP



New Honda BeAT POP eSP kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits.  Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS. Sementara itu Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS. Keseluruhan stripe ini semakin memberikan pilihan sesuai dengan karakter grafis yang dihadirkan.

Skutik entry-level Honda ini hadir sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS. 

Model ini mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter dimana mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

AHM melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan tipe Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan untuk mengurangi kecepatan secara efisien. Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. 

Keseluruhan tipe New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.300.000,- untuk tipe CW, Rp 14.500.000,- untuk tipe CBS dan Rp 15.000.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 165.000 – 170.000 unit / bulan. 

Untuk semakin tampil gaya dan keren, AHM pun telah menyediakan aksesoris berupa Garnish Cover Fan dengan harga Rp 60.000,-, Garnish Cover Muffler Rp 115.000,- , Garnish Cover Air Cleaner Rp 65.000,-, dan Rubber Step Floor Rp 180.000,-.  Selain itu juga disiapkan paket aksesoris warna silver yang terdiri dari Rubber Step Floor dan Garnish Cover Muffler senilai Rp 270.000,- . Dan kini telah hadir pula aksesoris baru berupa 2 pilihan stiker keren untuk stripe Cool Pixel dan Comic Hits senilai Rp 50.000,- untuk tiap warna. Selain itu, AHM juga menawarkan 3 varian t-shirt apparel yakni 2 varian dengan tema Comic Hits untuk pria dan 1 varian dari tema Cool Pixel untuk wanita yang dapat dimiliki para remaja untuk tampil lebih gaya dengan harga Rp 110.000,-.