Umbrella Girl MOTORPRIX Yogyakarta

Seperti halnya perhelatan motoprix sebelumnya, gelaran NHK FDR Pertamina Enduro Motoprix region 2, seri 6 yang berlangsung di stadion Mandala Krida, Yogyakarta, berlangsung meriah. Diikuti oleh sekitar 200 starter dengan membuka 9 kelas.
Kali ini setelah melewati pertarungan yang sangat ketat, di kelas MP1 (bebek 4T TU 125cc seeded), Ardhy Satya Sadarma (Hatta Rajasa Racing Team) tampil sebagai kampiun, disusul sebagai runner up M. Zaki (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya) dan tampil di urutan ke 3 adalah Willy Hammer (Honda MPM Motor Putra Rinjani NHK).
Tak kalah seru di kelas MP2 (bebek 4T TU 110cc seeded). Perlahan tapi pasti, Willy Hammer berhasil tampil sebagai jawara. Lalu podium ke 2 di raih Yoga Adi (YMH Yamalube KYT 3M FDR Ridlatama). Sedangkan posisi tiga digondol Andy Pramana, rekan satu tim Yoga.
Enggak kalah menarik, dengan isu akan adanya penambahan satu seri lagi pada ajang Motoprix region 2 ini. Ternyata sedikit banyak menimbulkan pro dan kontra. Baik bagi tim balap (manager, pembalap dan mekanik), sponsor serta pihak pabrikan.
 

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts