Helm : untuk keselamatan dan keamanan

Helm dirancang untuk keamanan dan kenyamanan selama berkendara, Jadi Helm itu..

*Disainya kudu Aerodinamika, Helm menyatu dan menyegel sempurna suara angin dan kelelahan mata.
*Ada Ventilasinya, Ventilasi udara yang baik sehingga nyaman dipakai sepanjang hari.
*Tahan Banting / G-Shock, Dampak benturan lebih teredam / tertahan.
*Anti kuman / Hygienis, Bagian dalam helm dapat dicuci :D

Perawatan Helm
1. Pilih Helm yang sesuai dengan Kepala Anda
2. Memakai Helm dengan Benar
Tempatkan kedua tangan anda pada kedua sisi helm. Jika anda merasakan bantalan bergeser pada kepala   anda, berarti helm anda kebesaran. Dan jika telinga kiri dan kanan terasa sakit, berarti helm anda kekecilan.


Memasukkan Helm dengan Benar Kencangkan tali dagu, tekan gesper tali dagu ke dalam songket sampai berbunyi 'Klik'. Sesuaikan panjang tali dagu untuk mengubah jarak.


Memasukkan Helm dengan Benar Periksa helm pengikat (tali dagu). Letakkan kedua tangan di belakang helm dan coba tekan helm dengan memutarnya ke depan. Letakkan kedua tangan di depan dahi (atau pada pelindung pipi) dan coba dorong helm dengan memutarnya ke belakang.
3. Cara Penggunaan Helm yang Tepat
4. Perawatan Kaca / Visor  Gunakan kain halus untuk membersihkan visor dan jika diperlukan gunakan air untuk permukaan yang berdebu atau berpasir (tidak boleh memakai pelarut / bahan kimia)

5. Penggantian Helm  Walaupun helm Yamaha anda terbuat dari bahan yang terbaik untuk menjadi produk yang tahan lama, segeralah ganti helm anda jika : Terkena benturan. Setiap benturan pada saat tabrakan atau terjatuh dari ketinggian 4 kaki atau lebih sudah cukup merusak helm anda. Gunakan helm anda hanya sekali benturan. Kerangka helm, kain pelapis, atau sistem pengikat rusak. Sudah digunakan selama 3-5 tahun.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts