Jakarta Motorcycles Show 2012

Pada hari Rabu (31/10), pameran terbesar otomotif roda dua resmi dibuka. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), pameran yang memamerkan motor-motor terbaru dan unggulan ini akan digelar mulai dari tanggal 31 Oktober, sampai 4 November. Pabrikan roda dua asal Jepang seperti Yamaha, Kawasaki, Honda, Suzuki, masih menguasai pameran tersebut. Meskipun tak sebanyak pabrikan Jepang, terlihat juga beberapa produsen motor Eropa ikut berpartisipasi pada ajang tahunan itu.
Ajang Jakarta Motorcycles Show 2012 siap menjawab keinginan para konsumen otomotif roda dua untuk memilih produk-produk terbaik dari para produsen motor.
Hal yang paling menarik saat pembukaan Jakarta Motorcycles Show 2012 ialah hadirnya sang juara MotoGP 2012, Jorge Lorenzo, di panggung pabrikan Yamaha. Pebalap asal Spanyol itu terlihat sangat ramah menyapa para fansnya, sekaligus menyatakan kebanggaannya menjadi pebalap bagi pabrikan berlambang garpu tala tersebut.
Lorenzo juga menghibur pengunjung pameran motor tersebut dengan bermain alat musik tradisional Indonesia, angklung. Dikomandoi dara manis dari Saung Angklung Udjo, Lorenzo terlihat senang memainkan nada demi nada lewat angklung tersebut.
Model Anggita Sari. - Federal Oil.jpg
Model Rhere - Federal Oil.jpg
Rhere Dan Anggita Sari - Federal Oil.jpg
Hari pertama Jakarta Motorcycles Show 2012 cukup ramai dikunjungi pengunjung. Selain untuk melihat produk motor-motor terbaru dari berbagai produsen, beberapa pengunjung juga terlihat mendatangi dan membeli helm yang memang banyak menggelar potongan harga dari beberapa brand terkemuka.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts