Modifikasi Honda Absolute Revo 110cc

Sebelum memoles motor, terlebih dulu dibuatkan gambar butuh waktu sebulan. "Sedangkan proses penggarapan berlangsung sekitar lima minggu"

Yang paling menarik dari modifikasi ini adalah desain knalpotnya. Modelnya tidak lagi panjang, tapi pendek dan desainnya trapesium, bukannya bulat atau lonjong. pokoknya RACING bgt deh..
Kedua pelek yang superlebar. Kesan sebagai motor bertenaga kencang dipancarkan lewat penghenti laju (rem), baik depan maupun belakang sudah menganut sistem rem cakram. Kemudian suspensi standar diubah modelnya menjadi monosok.
Tak cuma itu, Swing Arm standar dikasih kondom (dibungkus) model ganda membuat tampilan bebek tambah kekar. Lalu, bagian tertentu dari bodi dibikin motif kevlar seperti bagian tengah motor, sepatbor belakang dan sebagian sepatbor depan, bagian dalam sayap, batok lampu dan pegangan (bagian belakang jok). Trus, grip pada setang juga diganti dan dikasih ujungnya dikasih penyeimbang (balancer).

Pada bagian luar sayap dikasih dua lampu kecil, salah satunya berfungsi sebagai lampu sein. Minusnya, footstep masih standar dan pijakan kaki buat pebonceng tidak ada.
Sementara pada model Luxury, sistem suspensi masih merujuk pada standar. Hanya sudut kemiringannya sudah diubah lebih ke depan dan memakai model gas. Selain knalpot yang pendek, hal menarik lainnya pijakan kaki buat pengendara dibikin lebar. Sepatbor belakang dirancang model motogp. Sangat pas dengan pelek palang enam. :D

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts