Modifikasi Skutik 2 in 1

Keterbatasan biaya tidak menghalangi seorang pria di China untuk memiliki sebuah mobil. Dengan menggunakan motor skutik yang notabene kendaraan roda dua, dirinya mewujudkannya menjadi sebuah kendaraan yang mungkin bisa disebut "mobil-mobilan".

Dilansir Carnewschina, Selasa (9/7/2013) seorang pria tertangkap kamera sedang mengendarai skuter yang dimodifikasi layaknya sebuah mobil di jalanan kota Shantou, provinsi Guangdong, China.

Pria tersebut menggunakan dua unit skutik yang dijadikan satu. Agar kuat dirinya menggunakan sub-frame baja untuk menopang kedua skutik bongsor itu. Di antara kedua skutik itu, dibuat satu tempat duduk yang diperuntukan bagi si pengendara.
Sistem kemudinya tidak lagi mengadopsi batang setang melainkan menggunakan lingkar kemudi seperti halnya mobil. Alhasil selongsong gas dan rem tangan pun berpindah ke kaki. Wah benar-benar seperti mobil ya.

Selain itu kendaraan ini juga telah dilengkapi atap untuk melindunginya dari sinar matahari maupun hujan. Kelengkapan kendaraan seperti spion tetep dikenakan demi keselamatan berkendara. Wah tetapi rasanya ada yang kurang, si pengendara tidak mengenakan helm.

Sent from
My Android v4.2 supported by Wifi gratis, Online Teruuusss.
Modifikasi Skutik 2 in 1 Modifikasi Skutik 2 in 1 Reviewed by Dangdut Mania on 18:41 Rating: 5
Powered by Blogger.