Pilihan Knalpot Dengan DB Killer

Tidak dipungkiri jika saat ini masih banyak biker yang mengganti knalpot standarnya dengan model racing. Selain biar tampilanya oke, performanya di klaim juga bisa meningkat. Cuma persoalannya, rata-rata knalpot racing di pasaran bersuara keras atau nyaring hingga memekakkan telinga.
Sampai pihak kepolisian pun ikut merazia knalpot yang berisik ini
Eit.., ada kabar gembira lho, nggak semua produk knalpot racing suaranya begitu, loh. Ada knalpot racing yang didukung peredam suara atau DB Killer yang juga tersedia di paketnya jika sobat ingin membelinya. Sehingga suara lengkingan bisa di redam saat motor digeber.
Alatnya kecil dan diaplikasikan di bibir knalpot yang punya fungsi menurunkan kekencangan suara pada saluran gas buang tersebut.

1. Knalpot WRX
Merek WRX banyak varian yang aplikasi DB killer. Terutama untuk varian skubek. Tetapi, saat ini ready stock untuk beberapa motor. Salah satunya buat Yamaha Mio, Honda BeAT dan Vario dengan tipe kompetisi. Bahannya stainless dan dibanderol Rp 750 ribu.
Ada juga tipe Oval Series buat BeAT, Jupiter Z1 bahan stainless warna pelangi. Harganya Rp 900 ribu. “Model Gp5 series tipe standar tune up, untuk Honda BeAT Fi, Scoopy, dan Spacy. Harga Rp 650 ribu,”

2. Knalpot NOB1
Knalpot satu ini cukup dikenal di kalangan pemakai motor harian. Ada 2 tipe, Tribold dan New SS. “Hampir semua seri knalpot ,semuanya sudah dilengkapi peredam suara, dan kalaupun mau bisa dicopot,”
Tipe Tribold ini bahan pipanya dikrom. Untuk skubek dan bebek, harga dibanderol Rp 325 ribu, sedangkan untuk motor sport dibanderol Rp 425 ribu.
Yang terbaru ada tipe New SS. Yang ini sudah disempurnakan sob. Selain peredam suara, sudah ada paking baut pula. Jadi, kemungkinan bocornya minim. Bahannya full stainless. Untuk skubek, harga dibanderol Rp 425 ribu, buat pacuan bebek 375 juta, dan motor sport Rp 475 ribu.

3. Knalpot Leo Vince
Leo Vince, merupakan brand knalpot yang digunakan Cal Crutchlow pembalap MotoGP tim Monster Yamaha Tech3 di 2013. Teknologi MotoGP ini hadir untuk sobat yang besut moped, skubek dan sport (150 cc kebawah). Ada tiga pilihan model knalpot, GP Corsa (Aluminium), GP Corsa (Carbon Fiber) dan Cobra (Stainless).
“Leo Vince model ini didesain untuk kebutuhan motor Asia. Sudah ada untuk merek Kawasaki, Honda, Yamaha dan Suzuki. Harga kisaran Rp 1,5 – 2,3 juta,”

4. Knalpot Nojima Lock On
Spesial Untuk CBR 250R harga Rp 8,75 juta

5. Knalpot VRC Carbon
Knalpot ini sudah full system, lengkap dengan removable baffle atau db killer. Material silencer-nya dari carbon
harga Rp 4,5 juta.

Sent from
My Android v4.2 supported by Wifi gratis, Online Teruuusss.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts