Harga Helm GM Klasik dan NHK Custom, Mulai Rp 220 Ribu

Kali ini kami menghadirkan lima produk baru, dengan produk unggulan yaitu duet helm klasik, GM Retro dan GM Vint. Serta beberapa produk lain dari NHK dan MAZ

Pada tipe Retro yang bergaya open face, terdapat keunggulan berupa kaca visor anti gores dengan 100 persen UV protector. Serta tali micrometric buckle yang aman dari tangan jahil. Harga jualnya mulai Rp 240 ribu (polos) dan Rp 270 ribu (grafis).

Lalu tipe Vint dirancang sedikit lebih modern dengan keunggulan double visor dan micrometric buckle. Harga jualnya Rp 220 ribu (polos) hingga Rp 275 ribu (grafis).

Selain dua helm tersebut, DMI juga memperkenalkan helm open face NHK untuk harian, Aviator yang memiliki kelebihan pada sisi double visor, lubang smart protection dan kepet peak untuk menghindari silau cahaya matahari. Helm ini dilego Rp 315 ribu.  

Lalu ada pula model Custom pada beberapa varian full face NHK dan GM. "Helm Custom tersebut didesain spesial khusus sesuai permintaan konsumen. Baik bahan dan motif lebih beragam dan tidak tersedia secara massal. Harganya mulai Rp 700 ribu sampai Rp 2,8 jutaan

Tak ketinggalan, DMI juga merilis helm harian dengan harga terjangkau berjuluk MAZ Vistro. Kelebihannya ada pada fitur double visor dengan kaca anti gores. Serta harganya yang hanya Rp 185 ribu.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts