Info Jakarta Auto Show 2015

Informasi terbaru yang kami dapatkan Event Organizer Jakarta Auto Show (JAS) 2015, pameran ini akan hadir selama lima hari,mulai tanggal 28 Oktober-1 November di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Jakarta Auto Show 2015 merupakan representasi dari GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 beberapa waktu yang lalu, namun ini dalam lingkup yang lebih kecil. Lokasi acaranya juga yang lebih kecil membuat acara ini lebih minimalis ketimbang pameran terbesar otomotif di Indonesia tersebut.

Jadwal untuk berkunjungnya pun tak jauh berbeda dengan jam buka dan jam kunjungan GIIAS 2015, pada hari Rabu-Kamis, mulai buka pukul 10.00-21.00 WIB sedangkan hari Jumat-Minggu, buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB, dan ini nih yang terpenting harga tiketnya juga murah, cukup Rp15 ribu untuk Rabu-Jumat dan Rp20 ribu untuk Sabtu-Minggu.

Walaupun pameran ini sekelas lokal (Jakarta) tapi jangan kawatir, tak hanya deretan mobil-mobil terbaru yang akan hadir untuk dipamerkan. katanya sih, banyak kegiatan dan bursa komponen otomotif juga siap menyemarakan pestanya. Jadi jangan sampe ketinggalan ya..

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts