Cuma Modal Rp 15 Ribu, Suzuki Satria F150 lebih Ngacir

Banyak cara mengupgrade kemampuan mesin Suzuki Satria F-150. Mulai dari korek harian, semi racing,sampe ke ekstrem! Tips ini sangat cocok buat pelajar yang dananya pas-pasan tapi enak buat harian. Gimana tuh solusinya, bor? Sabar bro. Ini tips Suzuki Satria F 150 Modal Rp 15 Ribu akselerasi lebih Ngacir.

"Cuma bermodalkan ring spie (ring clip retaining) aja, kok! Sudah enak buat harian dan akselerasi terasa. Tadinya memang buat proyek akal-akalan. Pas dirasain akselerasinya, memang beda dibanding yang standar,".

Bahan tips Suzuki Satria F 150 Modal Rp 15 Ribu akselerasi  lebih Ngacir enggak susah dicari bor. Banyak tersedia di toko penjual mur & baut yang kisaran harganya Rp 1.000 sampai 1.500 per clip. Ukurannya cari yang sesuai dudukan per klep F-150 atau per klepnya atau bilang aja yang buat ring spie gir Satria 2-tak.

Pemasangan ring spie ini di Satria F-150 pun tak terlalu sulit. Gimana caranya? "Ya pertama-tama, sobat kudu buka head silindernya dulu dari mesinnya, hehe.." candak badak. Ya kelessss gak dicopot, bor! "Setelah mencopotan head, harus melepas per klep dari headnya. Lalu ring spienya diletakan di dudukan per klep. Jadi, urutan pemasangan ring spie, per klep, retainer, kuku macan, lalu shim-nya deh,"

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts