Suzuki perkenalkan skutik Address seri Black Predator

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan skutik edisi spesial Suzuki Address Black Predator menyusul kesuksesan Suzuki All New Satria F150 seri Black Predator.

"Mengikuti perkembangan tren tampilan dan warna motor yang disukai konsumen, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah," kata Yohan Yahya Dept Head Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

"Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator," tambah Yohan Yahya.

Address Black Predator yang berkapasitas mesin 110cc akan terlihat lebih berani dengan sentuhan warna "Matt Black" dipadukan logo ‘S’ Suzuki, emblem Address 3D chrome dan floorboard garnish.

Suzuki Address dengan box bagasi sebesar 20,6 liter dan kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter tersedia dalam lima pilihan antara lain merah, putih, hitam, tipe Elegant LG, dan Black Predator.

Soal harga, Suzuki masih mematok harga jual yang sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14.895.000,- (OTR DKI Jakarta). 

Suzuki Address Black Predator akan tampil pada event Bursa Motor 2016 kemudian akan tersedia di dealer-dealer motor Suzuki di seluruh Indonesia. 

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts