Motor Bebek Terlaris Di Indonesia Bulan Ini

Mengutamakan kenyaman dan fugsionalitas tinggi, terkadang kita akan dihadapakan pada sebuah pilihan yang sulit, apalagi pada pemilihan motor bebek khususnya. Banyaknya model pilihan yang ditawarkan oleh banyak pabrikan tentunya bakal membuat kita sebagai pengguna dibuat bingung olehnya. Ditamabah semua pabrikan kendaraan motor menawarkan keunggulan yang hampir sebanding antara satu motor dengan motor lainnya.

Sebut saja motor bebek dari honda yang memiliki sebutan Supra X 125, ada banyak model yang dikeluarkan pada varian ini, mulai dari tipe standard, yang sudah menggunakan sistem bahan bakar injeksi, lalu ada pula menggunakan velg racing, dan penggunaan rem Double Disc Brake yang dapat memberikan pengereman secara sempurna pada saat dibutuhkan. Tapi ada satu tipe dari varian motor tersebut yang di klaim oleh honda sebagai motor bebek terlaris di Indonesia.

Motor tersebut adalah New Honda Supra X 125 CW FI, yang mana angka penjualan yang berdasar data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), dari penjualan yang dilakukan olehnya mulai bulan januari 2015 hingga bulan November 2015, tercatat honda bisa menjual hingga 130.298 unit kendaraan versi ini, dan dengan hasil demikian, berarti Honda menempati urutan paling atas dari para kompetitornya, terutama pabrikan Yamaha yang juga memiliki motor bebek dengan desain tidak kalah menarik.

Sedangkan untuk yamaha, menurut laman informasi yang kami dapat, menyatakan kalau penjualan dari merek motor yang memiliki logo Garputala ini menyandang peringkat kedua dengan motor keluaran terbarunya, yang ludes terjual dipasaran sejak tampil dan diperkenalkan resmi oleh pihak yamaha ke pasaran. Dan untuk mengetahui posisi / rangkin penjualan dari motor bebek terlaris di indonesia, sobat bisa cek langsung dibawah ini.

1. New Honda Supra X 125 CW FI

Memiliki moto sebagai rajanya motor bebek, memang tidak salah bagi honda. Karena hal itu dibuktikanya secara nyata. Desain yang dipenuhi garis tajam merupakan satu hal yang menunjukan kalau honda memang tak banyak kompromi dalam mendesain motor bebek terlaris yang satu ini. Selain body, mesin yang digunakan juga di susun dari part berkualitas yang didukung akan teknologi terkini, yang menjamin pengguna bisa merasakan sensasi berkendara nyaman dalam setiap waktu. Bahkan karena semua yang dimilikinya, membuahkan hasil angka penjualan fantastis, tercatat honda mampu menjual New Honda Supra X 125 CW FI hingga 130.298 unit dari rentan awal tahun hingga bulan november 2015.

2. Yamaha MX King 150

Dilihat dari namanya saja sudah menunjukan kalau Yamaha MX King 150 adalah rajanya motor bebek dengan mesin 150 cc. Sebenarnya motor ini terbentuk atas teknologi dan model mesin dari yamaha v-ixion, cuma pada bagian body, pihaknya memindah tangki ke posisi belakang dan di bagian tengah sengaja di buat tebuka untuk jarak antara stang dan tempat duduk.Tapi over all, pada bagian mesin hingga kaki-kaki yang digunakan olehnya sama halnya dengan motor sport dari yamaha yang juga tak kalah laris denganya. Namun berdasar angka penjualan yang didapat oleh Yamaha MX King 150 ternyata hanya mencapai 124.451 unit, oleh sebab itu menjadikanya berada pada posisi setelah Ne Honda Supra X.



3. New Honda Revo Fit FI

Sistem suplai bahan bakar injeksi diterapkan hampir pada semua motor yang keluar pada masa sekarang ini, dan honda masih mendominasi angka penjualan tertara di banding yamaha. Dan untuk posisi ketiga Motor Bebek Terlaris di indonesia berhasil di dapatkan oleh New Honda Revo Fit FI, yang memiliki angka penjualan 93.735 unit. Desain yang hampir sama dengan versi New Supra X, yang mana dirinya mengenakan lampu sein model runcing ke bawah dengan posisi riding sama nyamannya dengan apa yang dimiliki oleh Supra X, membuatnya cukup dicari oleh kebanyakan para pengguna sepeda motor di negri kita ini. Terlebih mesin yang digunakan hanya memiliki kubikasi 110 cc yang di tunjang sistem suplai bahan bakar fuel injection, menjadikan motor ini lebih ramah terhadap pemakaian bahan bakar.



4. Yamaha Vega RR

Tampilan simple dengan gaya khas yamaha tidak bisa meninggalkan kesan apik pada bagian body, masih dipertahanakan sampai pada saat sekarang ini. Meski mesin dari Yamaha Vega RR masih mengadopsi karburator, tetapi dirinya tetap bisa meraih hati masyarakat indonesia untuk mau memilihnya menjadi tunggangan sehari-hari. Penjualan yang didapat dari Yamaha Vega RR pun tidak kalah mengagumkan. Meskipun masih dibawah dari apa yang diraih oleh honda, namun dirinya berhasi menjual sekitar 74.853 unit pada tahun ini. Dan sebenarnya bukan hanya faktor body saja, tetapi ramahnya terhadap pemakaian bahan bakar, masih menjadi yang di utamakan oleh yamaha untuk diberikan terhadap para penggunanya.



5. New Yamaha Jupiter Z CW FI

Memang yang baru-baru pastinya akan mendapatkan tempat utama dalam segala hal, dan itu juga terjadi pada penjualan New Yamaha Jupiter Z CW FI yang menempati posisi ke lima atas Motor Bebek Terlaris yang ada di indonesia. Tidak berbeda dari motor bebek yamaha lainnya, desain yang dimilikinya memiliki nuansa berbeda dan lain dari pada yang lain. Apalagi dengan di sediakannya bagasi cukup luas didalamnya, dan sudah mendukung akan teknologi ramah lingkungan yang di adopsinya dari sistem fuel injection, membuat pengendara memilih untuk menjadikannya sebagai patner dalam melewati keseharian. Sementara untuk angka penjualannya, menunjukan angka yang terbilang cukup lah, dikarenakan dirinya berhasi terjual sekitar 58.517 unit.

Menurut sobat bagaiaman dengan angka penjualan diatas ? cukup mengagumkan bukan, dan diras pantas didapatkan oleh setiap motor bebk yang kami urai diatas. Tapi yang jelas antara kelima motor bebek yang kami ulas, memiliki harga terjangkau dan memiliki nilai purna jual stabil, yang bisa jadi jika sobat membutuhkan kedaraaan bermotor versi bebek, sobat bisa piliha salah satu dari lima motor bebek terlaris di indonesia untuk dijadikan pilihan utama Karena sudah teruji waktu dan memiliki angka penjualan yang mengagumkan. “SALAM BEBEK MANIA"