Tips Servis Motor Cepat Tanpa Bongkar Mesin

 Layanan cepat untuk sepeda motor memang sudah dilakukan oleh bengkel-bengkel resmi. Bengkel umum pun tidak mau kalah dan kini juga menghadirkan layanan cepat untuk mengakomodir para konsumennya.

Seperti Planet Ban yang memperkenalkan layanan cepat mereka, hanya 30 menit. Bahkan mereka mengklaim perawatan cepat ini tidak perlu membongkar komponen mesin


Cairan yang dimasukan ke tangki bensin berfungsi untuk membersihkan kerak disaluran pembakaran seperti fuel pump, injector, ruang bakar, dan klep. Sedangkan cairan yang ada di ruang oli untuk menghilangkan kotoran berpa endapan lumpur dan membersihkan internal mesin, sehingga performa lebih maksimal.

"Ini merupakan terobosan kami untuk memudahkan konsumen yang mau menservis motornya tanpa ribet dan tidak perlu menunggu lama tapi hasilnya rasa mesin baru," kata Deputy Commercial Division Head Planet Ban, Emanuel Setyadi, melalui keterangan resminya.

Soal biaya, konsumen cukup merogoh kocek mulai dari Rp 125 ribu untuk servis motor matik. Biaya tersebut sudah termasuk dengan penggantian oli mesin X-ten.

Selain memanjakan dengan layanan servis cepat, Planet Ban di 2018 juga mengadakan program undian Nyawer 2 Miliar. Program ini diberikan kepada para konsumen yang sudah berbelanja di Planet Ban sepanjang 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel