New Vega ZR Dongkrak Penjualan

Tren matik yang kini menguasai pasar Indonesia bukan berarti menenggelamkan motor kategori bebek. Kehadiran desain, model dan warna baru motor bebek selalu dinantikan konsumen.

Yamaha selalu memahami kebutuhan konsumen tersebut sehingga terus mengembangkan jenis motor bebeknya. Seperti yang dilakukan dengan mengeluarkan facelift Vega ZR tanpa perubahan harga. Kehadiran New Vega ZR pun diharapkan mendongkrak penjualan motor bebek andalan Yamaha ini.

"Dengan kehadiran Vega ZR baru kami mengharapkan delivery Vega ZR akan mencapai target. Kami optimis karena perubahan yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan konsumen yang tidak hanya menginginkan model dan warna baru tapi juga kualitas yang terlihat dari desain speedometer dan peningkatan keamanan berkendara seperti pada automatic head light on Vega ZR," papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Motorsport Yamaha Indonesia.

Vega ZR baru sekarang tersedia warna hijau yang terlihat lebih sporty dan menarik. Selain itu terjadi perubahan penting yang menunjang keamanan dan keselamatan pengendara. Vega ZR kini memiliki automatic head light on yang otomatis menyala saat motor dihidupkan. Jadi tidak hanya di malam hari tapi di siang hari pun lampu motor menyala.

Apa yang diterapkan Yamaha ini sesuai dengan Undang-Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 107 dimana menyebutkan pengendara diwajibkan menyalakan lampu pada siang hari. Automatic head light on juga menggeser fungsi saklar motor yang tidak diperlukan lagi.

Vega ZR yang terbaru juga mengalami perubahan pada desain speedometer. Desainnya lebih menarik dan kreatif. Ditambah dengan gear position sebagai tanda perubahan gigi dari netral (motor tidak jalan tapi mesin nyala), gigi 1 hingga gigi 4. Desain dan tampilan terbaru speedometer ini menunjukkan posisi gigi motor sehingga sangat membantu khususnya buat mereka yang tidak terbiasa mengendarai motor.

Grafis striping New Vega ZR berwarna hijau juga unik menampilkan garis-garis dinamis dan kumpulan monogram tulisan Vega yang membuatnya terlihat seperti desain batik. Bentuk jok Vega ZR tidak ketinggalan mendapatkan perubahan, sebelumnya berbentuk tabung sekarang pipih yang turut andil dalam keamanan berkendara.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts