Perlengkapan Bikers Saat Musim Hujan

Bermotor di saat musim hujan se­perti saat ini, sangat penting untuk membawa perlengkapan kenyamanan dan keamanan. Semisal jas hujan, sarung tangan atau lampu standar motor untuk berjaga-jaga bila sewaktu-waktu dibutuhkan. Nah, untuk menghindari hal-hal tersebut, tak ada salahnya kita mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang.

Di Toko Variasi Motor, Anda bisa mendapatkan berbagai perlengkapan untuk menerobos hujan dengan tenang. Sebut saja jas hujan merek Kangguru seharga Rp 48 ribu bisa menjadi pilihan pertama. Lalu ada juga bohlam lampu lansiran Philips 35/35W yang dihargai Rp 26,5 ribu, atau merek Tako 35/35W yang harganya Rp 26 ribu yang siap membantu daya pandang saat hujan deras.

Nah, agar tangan Anda tak kedi­nginan, coba sarung tangan Daytona seharga Rp 195 ribu yang diklaim tak akan tembus air. Nah, untuk berjaga-jaga kalau saja tiba-tiba busi motor mati, tak ada salahnya membawa busi cadangan NGK Platinum. Komponen itu dihargai Rp 21,5 ribu.

Jangan lupa juga untuk membeli pelumas rantai agar kinerja perangkat itu tidak terganggu. Apalagi bagi bikers yang melintasi genangan air. Salah satunya adalah Chain Lube LJI yang harganya Rp 23,5 ribu. Lalu ada juga cairan Permatex untuk melapisi mika helm agar air tidak mudah menempel sehingga tidak mengganggu pandang­an, harganya Rp 73,5 ribu. Ragam perangkat itu bisa Anda temukan di berbagai gerai aksesori motor
Post a Comment