Pakai Sabuk Bonceng Anak jadi Aman, Bro!

Jangan ditiru!
Naik motor dengan membawa penumpang(ojek) memang terlihat biasa. Kapasitas motor yang memang diperuntukkan 2 orang penumpang dengan satu pengendara (riders) dan satu penumpang (boncengers) terkadang memiliki masalah tersendiri, khususnya bagi sang riders.
Pelan-pelan saja!
Posisi boncengers terkadang dapat membahayakan sang riders. Contohnya, boncengers memegang bagian behel belakang motor untuk menjaga keseimbangan, atau berpelukan terlalu mesra erat dengan riders dapat membuat kestabilan motor menurun (oleng). Apalagi jika sang boncengers adalah anak kecil. Sangat buahaya membiarkan anak dibawah umur sendirian pada bagian belakang motor.
Ngeri+Buahayaaa
Dengan beberapa macam alasan tersebut, terciptalah sebuah alat yang diberi nama Moto-Grip. Moto-Grips merupakan alat sejenis harness yang dililitkan kepada tubuh riders yang berfungsi sebagai tempat untuk berpegangan sang boncengers  Moto-Grip memiliki 2 posisi handle grip untuk riders, sepasang di bagian depan dan sepasang di bagian belakang.
Dengan bahan yang lentur, dan Grip yang tidak mengganggu pergerakan, Moto-Grip membantu riders untuk menjaga kestabilan motor dan kenyamanan membawa motor. Moto-Grip dapat menahan berat boncengers hingga 136Kg.

Monggo, pilih aman apa yg membahayakan?
Harganya murah meriah masbro, harga Rp55.000,- (size standart). Rp62.000,- (size jumbo)
Pesenya dimana? -tanya aja mbak Deasy Tantriana 08563625013 atau PIN BB 27F891F3

Sent from
My Android 4.2 supported by Wifi gratis, Online Teruuusss.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts