Servis Motor Gratis ala Bengkel Resmi

Servis kendaraan beserta penggantian komponen menjadi tawaran menarik yang diberikan pabrikan dan jaringan bengkel di bawahnya. Produsen motor Jepang dalam rangka Ramadhan ini memberikan kesempatan itu kepada para konsumen.

Penawaran ini bervariasi. Angkanya berkisar antara 5-15 persen untuk spare- parts. Sedangkan untuk servis biasanya pabrikan memberikan promo berupa tambahan pengecekan komponen. Apa saja tawarannya.

Honda
AHM dan AHASS juga mempersembahkan program menarik yaitu “Ketupat HGP, Kejutan HGP Pasti Dapat” untuk konsumen yang melakukan pembelian produk Honda Genuine Part (HGP) selama periode 1-26 Juli 2013 di Pulau Jawa dan provinsi Lampung. Pada periode ini, potongan harga sebesar 15% diberikan untuk setiap pembelian ban luar dan dalam, kecuali ban Honda CBR series.

“Promo lain melalui Ketupat HGP ini berupa diskon 5 persen untuk beberapa suku cadang khusus seperti: brake shoe, drive belt, brake pad, bulb, element cleaner, cable, drive chain kit, coolant, shock absorber, bearing, dan plastic part,” ungkap Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Yamaha
Yamaha memberikan paket servis sepertti ganti oli, tambah angin nitrogen, penyetelan, pengecekan rem, pemeriksaan aki, sistim kelistrikan, ganti busi, pengecekan rantai, cuci motor dan sebagainya ada dalam masing-masing paket.

Paket matik A, Rp 42.000. Paket B dengan biaya Rp 81.000, dan paket C, dengan biaya Rp 118.000 ribu. sedang buat kelas bebek, ada paket moped. Paket A dengan biaya Rp 41.000, paket B dengan biaya Rp 80.000, dan paket C Rp 105.000. Paket A motor sport Rp 44.000, paket B, Rp 88.000, dan paket C, dibanderol Rp 166.000. “Harga termasuk spare-parts paket, serta ongkos pasang. Serta diskon 5 % untuk pembelian tambahan spare-parts pada paket C,” bilang Alham Wafiq, Koordinator Service DDS Yamaha Cempaka Putih.

Suzuki
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bekerjasama dengan dealer utama yang berada di seluruh Indonesia, mengadakan servis khusus menyambut Lebaran. Dalam servisnya SIS memberikan oli Suzuki Genuine Oil (SGO) secara gratis. Jadwal yang diberikan SIS untuk mengambil promosi ini, seminggu sebelum Lebaran atau pada 21 Juli 2013. Tuh, ada oli gratisan buat mengawal mudik nanti. Penawaran menarik kapan lagi bisa dapat SGO gratisan.

“Promosi ini ditujukan untuk semua merek motor. Jadi, bukan hanya untuk Suzuki saja. Karena berbagi itu tidak harus ke satu merek saja. Selain itu juga ada diskon tambahan untuk komponen sebesar 5 persen” bilang Audi Tarantini, selaku 2Wheel Marketing dari SIS.

Kawasaki
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyerahkan untuk program servis langasung kepada bengkel jaringan mereka masing-masing, Menurut Aris Sudiaji, dari divisi servis KMI pihaknya menyerahkan promosi diskon menyambut puasa dan Lebaran ini kepada masing-masing dealer.

Main-dealer Kawasaki Riau, Kawasaki Greentech misalnya memberikan diskon spare-parts sampai 10 persen untuk komponen fast moving. “Untuk diskon servis tidak ada. Hanya untuk pembelian komponen,” sebut Henry Suandi, pemilik main-dealer Kawasaki Greentech. Diskon yang sama juga diberikan oleh dealer Kawaski Junior Motor Sport (JMS). “Ya.. diskon spare-parts yang berkisar 5-10 persen,” ungkap Thomas, bos JMS.

Sent from
My Android v4.2 supported by Wifi gratis, Online Teruuusss.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts