Semua Serba Harga Miring Dan Diskon

Seperti yang sudah didesas-desuskan bulan lalu di ajang HaiDay, MOTOR Plus bakal menggelar event 'BurTor' alias Bursa Motor memang benar adanya dan bukan isipan jempol belaka. Jika BurTor di HaiDay kemarin buat pemanasan, BurTor bulan depan bakal lebih panas dan tak kalah hebohnya dengan gelaran yang pernah ada.

BurTor 2013 rencananya akan berlangsung pada tanggal 14 Desember 2013 mendatang. Adapun lokasinya akan mengambil tempat di Lapangan Parkir D, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta atau berada dekat di samping JCC. Jam bukanya mulai dari pukul 09.00 s/d 21.00 WIB.

“BurTor atau bursa motor merupakan arena yang mengharuskan pelakunya menjual dengan harga murah atau diskon pada akhir tahun. Berlatar belakang dari permintaan para pemegang merek spare-parts dan pedagang yang ingin cuci gudang jelang akhir tahun atau tutup buku,” ungkap Ahmad Rizwan selaku Pemipin Redaksi Tabloid MOTOR Plus.

Sajian utama BUrtor adalah jual beli spare-parts dan motor. Tapi juga ada beragam aktivitas lainnya yang nggak kalah seru, seperti Skubek Contezt alias ajang modifikasi khusus motor berpenggerak matik yang sering diadakan MOTOR Plus.

"Ada juga sih zona diskon, bursa motor bekas, bursa spare part, foxy lady bike wash, motorplus photo cover, motorplus kiss the helmet dan lainnya. Pokoknya buktiin aja deh sendiri," imbuhnya.

Nah, buat biker dan komunitas yang ingin santai, nggak usah khawatir, MOTOR Plus juga kasih tempat istirahat sekaligus gathering buat brother semua. Di sinilah ajang kumpul bersama komunitas tanpa membedakan asal merek. Pokoknya semua menyatu.

Makanya catat dan diingat tanggal dan waktunya. Rencanakan juga barang-barang yang mau dibeli, apalagi HTM-nya gratis.
 "Pokoknya dijamin 'garing' alias harga miring deh."


Sent from
My Android v4.2 supported by Wifi gratis, Online Teruuusss.
Semua Serba Harga Miring Dan Diskon Semua Serba Harga Miring Dan Diskon Reviewed by Dangdut Mania on 17:48 Rating: 5
Powered by Blogger.