Bekasi Helmet Gallery, Jual Helm lokal dan impor

Bagi kamu yang berpenghuni di seputaran Pondok Gede, Bekasi ingin membeli helm baru, bisa mampir ke Bekasi Helmet Gallery. Toko ini menyediakan berbagai macam merek helm langsung dari pabrik.

“Ada merek INK, KYT, MDS, BMC dan HIU. Masing-masing merek ukurannya lengkap dan desainnya juga banyak disediakan,” ungkap Nendy, salah satu karyawan.

Ada kualitas, ada harga. “Kalau INK paling mahal di atas Rp 1 juta yang modular, menengahnya kisaran Rp 600-800 ribu. Kemudian KYT paling mahalnya Rp 800 ribu yang busanya bisa dipompa untuk menyesuaikan ukuran kepala dan paling murahnya Rp 260 ribu jenis half face,” jelasnya.

Selanjutnya, Nendy menuturkan untuk MDS kisaran Rp 215-390 ribu, BMC Rp 140-155 ribu dan HIU Rp 125 ribu. “Kalau stok untuk desain tertentu tidak ada, bisa pesan kok,” katanya.

Untuk produk impornya, toko ini juga menjual helm AGV. “Ini produk Italia, mulai Rp 600 ribu yang half face sampai Rp 2 jutaan yang full face. Rata-rata desainnya Valentino Rossi,” bilang pria yang bisa dihubungi di 0898-3357875.

Sebagai pendukung, toko ini menyediakan beragam jas hujan berlabel MDS, KYT dan INK dengan harga Rp 185-380 ribu. Bekasi Helmet Gallery beralamat di Jl. Raya Jatiwaringin 188Q, Pondok Gede, Bekasi.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts