Inilah Harga Helm NHK dan GM Terbaru

PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) selaku produsen helm NHK dan GM secara resmi memperkenalkan empat produk terbarunya di perhelatan Jakarta Fair, JIExpo,Kemayoran, Jakarta, Rabu, 15 Juni 2016.Keempat produk anyar ini meliputi helmhalf face, dan full face yakni GM Bubble, NHK R1, NHK New Predator Crypton, dan NHK Cross One.
Menurut Johannes, Direktur Marketing PT DMI, dari keempat produk terbarunya, bukan hanya mengedepankan desain menarik saja. "Kami juga menggunakan teknologi terbaru," ujarnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat."Kita sendiri ingin mengedepankan keselamatan bukan hanya di balapan saja.
Namun, helm yang digunakan untuk harian pun harus mempunyai tingkat keselamatan dan kenyamanan yang sama," kata dia.Soal harga, GM Bubble dibanderol mulai Rp210-Rp250ribu. Tampilannya lebih segar dengan bahan cat terbaru. "Kaca cembung, tidak bias, antipecah, antisinar ultraviolet, dan kancing-kancingnya kita bikin dari stainless steel," kata dia.Sementara untuk NHK R1, dijual dengan harga Rp325 sampai Rp380 ribu. Menurutnya, desain kaca pada helm terbaru ini dapat mempermudah penggunanya, serta ventilasitwin fresh airsebagai lubang udara yang dapat mendinginkan kepala saat berjalan.

NHK Predator, harganya Rp425 ribu. Helm ini disematkaninner sun visor, sertavisoryang lebih tebal 40 persen. Busa juga menggunakan teknologi yang mengikuti bentuk wajah dan dengan kehadiran teknologi "3D" ventilasi sistem.
"Predator juga menggunakantwin fresh air. Ini helm pertama yang menggunakan teknologipinlock. Pertama kali helm harian menggunakan teknologipinlockagar menjaga kaca tidak mudah berembun," kata dia.

Terakhir, NHK Cross One yang dibanderol Rp900 ribu. Helm ini merupakan pelindung kepalacrosspertama NHK. "Kita bikin sebenarnya buat orangtouring, dengan ukuran lebih besar dan lebih tinggi dari GM Supercross. Jadi saya mengejar ukuran kepala yang L sampai di atasnya," kata dia.

posted from Bloggeroid

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts