Jare Pakdhe Rossi : Jalanan Jakarta Berbahaya!

Angka kecelakaan sepeda motor yang tinggi di jalan-jalan Jakarta menjadi perhatian pembalap dunia Valentino Rossi ketika berkunjung ke Jakarta
"Sebaiknya para pengendara mengutamakan keselamatan di jalan raya karena yang saya dengar jalanan di Jakarta sangat berbahaya," kata pembalap favoritku yang memiliki julukan "The Doctor".
Lha emang benar, dan itu kenyataan.
Kalo gak percaya, tanya saja yang sehari-hari dijalanan jakarta, pasti jawabanya gitu
trus kenapa berbahaya, mungkin karna banyak faktornya

1.Kondisi Jalan
sudah tau kan banyak jalan-jalan dikota besar yang banyak lubang? nah, dijakarta buanyak bro. Apalagi kalo musim hujan begini, bisa buat pelihara ikan lele (mirip kolam)

2.Pengguna Jalan
Entah itu motor, mobil, truk jarang ada yang disiplin
gak disiplin dalam artian gak taat aturan,
contohnya : motor sering lawan arah, kalo mobil mau belok nasih lampu sen suka dadakan. nah kalo truk biasanya suka parkir sembarangan.

3.Aturan yang kurang tegas
kurang tegas dalam pelaksanaan dan penindakan pelaku pelanggaran.
misalkan, motor harus diposisi kiri jalan, nah yang dijakarta boro-boro dikiri, seringnya malah "Sruntulan" bahaya banget kan?
Untuk mobil (biasanya angkot) suka ngetem sembarangan, kan ini jalanan umum (bukan terminal) ini perlu ditilang petugas, bukannya diminta amplop ,Payah!
ini Curhatan Hati saya ,Sekian.

Sent from
My Android 4.2 supported by Wifi gratis, Online Teruuusss.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts