Pasang cakram TDR di Yamaha NMAX

Belum banyak pilihan cakram Yamaha NMAX. Pilihan cakram Yamaha NMAX baru ada TDR Racing. Ada dua tipe yang dipasarkan. Tipe Blade Shape dan TMAX. “Harganya dibanderol sama, yaitu Rp 175 ribu,”

Diameter cakram aftermarket Yamaha NMAX, sama seperti standar NMAX, tapi tampilannya dibikin lebih racy. Cara pasangnya juga cukup mudah, modal kunci ring 17 mm, 14 mm dan kunci L 6. Sebelum dibongkar, wajib ganjal motor pakai kayu atau pengganjal, agar enggak terguling.

Mulai bongkar pasang yuks cakram aftermarket Yamaha NMAX! Kunci 17 dan 14, digunakan untuk bongkar as roda depan. Setelah roda terlepas, giliran cakramnya yang dilepas. Lepas cakram depan pakai L 6. Pasangkan cakram depan TDR, juga menggunakan kunci L 6! Pasang kembali as roda.

Proses ini, tidak akan bikin error bacaan speed sensor di roda belakang. “Enggak usah bikin bracket lagi! Karena diameternya sama dengan standarnya, yaitu 180 mm. Tapi, sobat harus bersabar, karena barang habis dan baru datang sekitar dua minggu lagi,” janji Yudo.

Kalau sobat mau pasang cakram TDR untuk Yamaha NMAX, monggo datang ke Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat IV No. 9 , Swadaya, Jakarta Timur.

Sumber ; www.motorplus-online.com
Post a Comment