Harga dan Fitur Lengkap Honda Genio Terbaru

Pabrikan Motor AHM (Honda) Resmi memperkenalkan motor matik terbarunya Honda Genio,pada Jumat (21/6) yg lalu. Motor Skutik ini berbasis G-Concept yang dua kali dipamerkan sebelumnya di pameran IMoS 2018 dan IIMS 2019.
Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor mengatakan, kehadiran ini buat menangkap tren skutik fashionable yang terus meningkat, khsususnya di kalangan muda, terutama di pasar Indonesia.
Motor yang ditempatkan di bawah Honda Scoopy ini dibanderol Rp 17 jutaan. (harga lengkap ada dibawah artikel ini)

Mesinnya mengadopsi teknologi eSP (enhanced Smart Power) baru di mesin 110cc SOHC. Menjanjikan tenaga maksimal sampai 6,6 kW atau 8,85 dk pada 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Honda Genio diklaim lebih irit, berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/ liter

Skutik kompak entry level ini berdimensi panjang 1.869 mm, lebar 692 mm dan dan tinggi 1.061 mm. Ukuran ini hanya berbeda sedikit --lebih panjang dan lebar-- dengan Scoopy yang punya panjang 1.847 mm, lebar 686 mm, tinggi 1.061 mm.

Lantas fitur apa yang kemudian ditawarkan untuk gaet konsumen? Berikut detailnya:

LED Headlight
Memiliki bentuk dengan kombinasi garis bersudut dan lengkungan di bagian bawahnya, lampu utama Honda Genio sudah mengusung teknologi LED

Speedometer digital
Informasi terkait penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar dan , dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien, tersedia pada panelmeter digital dengan desain membulat.

Bagasi Luas
Memiliki dimensi dengan panjang 1.869 mm, lebar 692 mm dan dan tinggi 1.061 mmm luas bagasi Genio mencapai 14 liter, atau menyamai Scoopy yang kelasnya lebih tinggi. Bila dibanding dengan Honda BeAT, kapasitas bagasinya lebih luas 3 liter.

Power Charger
Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gawai, yang saat ini diklaim jadi kebutuhan di tengah mobilitas dan eksistensi generasi muda masa kini.

Key Shutter
Mengejar sisi keamanan, tersemat juga fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok untuk mengejar kepraktisan.

Sistem Rem
Pada sektor keselamatan, Honda Genio telah dilengkapi sistem pengereman berteknologi combi brake. Sementara pada handle rem di setang sisi kiri sudah disematkan tuas Brake lock.

Harga Baru
Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Untuk yang CBS dijual Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) punya lima warna, Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara tipe CBS-ISS Rp 17,7 juta dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel