Modifikasi Honda Spacy Jadi NMAX versi mini

Jangan salah sangka dulu bro. Matik Tiruan Yamaha NMAX mini ini hasil modifikasi dari Honda Spacy.

Sang pemilik Anisa Eka Putri pingin banget Yamaha NMAX. Pelajar SMA Al-Irsyad, Cilacap, Jateng ini merasa kalau ukuran Yamaha NMAX kebesaran setelah coba.  Makanyasang ayah batal meminangkan skutik gambot dari Yamaha itu.

Sebagai gantinya, Honda Spacy yang kebetulan lama teronggok di garasi dibuat mirip.
"Tapi mesti dimodifikasi dulu biar mirip NMAX, hehee...,"

Untuk mewujudkannya, Siswo Winoto dari bengkel Win’s Paddock yang beralamat di Pabuaran, Purwokerto diserahi tugas.

"Jadi ini bikin NMAX small size," ujar Wiwin, sapaan Modifikator 31 tahun ini membuatkan bodi depan baru dari bahan pakai fiberglass. Tentu dibikin besar dan lebar, kemudian pakai lampu Yamaha Soul GT. Makin berkesan NMAX setelah aplikasi windshield milik Kawasaki Ninja 250.

Cuma sisi depan? Enggak dong, belakang juga dirombak lebih lebar biar lebih mewah juga.
Lalu dipasangkan dengan jok kustom yang mirip dengan model yang sering terpasang di NMAX.
Selain itu, juga berfungsi untuk menambah kesan elegan.

Terakhir Wiwin merombak kaki-kaki berikut sepatbor, dibikin lebih lebar biar imbang dengan bodi barunya.

Berikut data Modifikasinya:
Cakram: aftermarket
Knalpot: custom
Lampu: Yamaha Soul GT
Sein: Honda Supra X125
Jok: custom
Windshield: aftermarket Ninja 250
Ban: FDR 100/70-14 & 110/70-14
Pelek: Power 2.50x14 & 3.50x14

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel