RSV Store, Lapak Helm Lokal Berkualitas dan Bergaransi

Helm tentunya jadi piranti keselamatan yang tidak terpisahkan oleh pengendara motor. Di pasaran, kini ragam helm mudah ditemukan, dari yang murah sampai yang bermerek jutaan rupiah bisa dibeli
Namun sayangnya helm murah belum tentu terjamin kualitasnya. Kalau asal beli, salah-salah batok helm cepat retak, sampai tali pengikat yang juga ikutan mudah lepas.
Nah, salah satu gerai yang menjual helm berkualitas tapi harganya miring adalah RSV Store. Satu dari empat gerainya berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini menawarkan beragam helm RSV dan apparel motor kenamaan yang juga dibuat di dalam negeri.
"RSV Store ini pertama kali launching tahun 2016, dan kami memang fokusnya di produk helm saja. Namun di RSV Store selain helm, ada juga brand apparel lain untuk motor," ungkap Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan.
Di lantai dasar ini, pembeli bisa memilih helm RSV mulai dari bentuk open face, cross, sampai berbagai wujud helm fullface yang punya lekukan aerodinamika yang juga sedap dipandang.
Richard bilang bahwa semua helm-helm yang dijualnya sudah lulus uji sehingga bersertifikat ECE, DOT dan SNI. Supaya memenuhi standar itu, sebelum dijual helm RSV melakoni tes jatuh dan uji tekanan. Meskipun dibuat dengan material berkualitas tinggi, helm RSV dijual dengan rentang harga yang terjangkau dan pemilihan bentuk juga warna yang eye catching.

"Range harga dari Rp 300 ribuan sampai Rp 1 jutaan. Kami mau konsumen memilih karena suka, tahu, dan sadar akan sisi stylish, biar aspek keamanan kami yang sediakan karena RSV dibuat dengan standar keamanan tinggi," pungkasnya.

Adapun helm yang tengah banyak diminati adalah RSV Windtail berbanderol Rp 325 ribu. Helm ini di sekujur body-nya punya tampilan serat karbon. Kemudian biar shape-nya tidak begitu membulat, ada tambahan ekor bebek bening, layaknya AGV Pista yang dipakai Valentino Rossi.

Kemudian untuk kelas helm fullface, ada RSV FF Zero yang dipasarkan Rp 550 ribu atau Orca yang dihargai Rp 800 ribuan, serta helm fullface lain yang patut dijadikan obat ganteng para bikers.

Tak kalah menarik, setiap pembeli helm RSV akan mendapatkan garansi seumur pakai helm. Maksudnya selayaknya servis mobil, kalau perawatan berkala hanya membayar part yang digantinya saja, sementara ongkos jasanya gratis.
"Untuk garansi life time, konsumen RSV bisa datang kapan saja untuk bersihkan helmnya secara gratis di RSV Store manapun. Lalu untuk servis, free, kecuali ada penggantian part helm baru dikenakan biaya pada komponennya itu," tutur pria murah senyum ini.

Sesuai rencana tahun ini, targetnya RSV Store akan berekspansi di 28 lokasi berbeda di Indonesia.
RSV Store Kebun Jeruk 
Alamat: Jl. Lapangan Bola No.38B, RT.4/RW.10, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Telepon: 0821-2140-4148

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel