Model Terbaru Honda Revo 110cc, Keren

Honda baru-baru ini memperkenalkan model terbaru dari Honda Revo 110 RSX FI

Pada penyegaran untuk model tahun 2019, Honda Revo 110 RSX FI tampil lebih sporty dan agresif. Hal itu ditunjukkan oleh lekuk bodinya yang cenderung meruncing dari depan hingga belakang.

Berbeda dengan model Indonesia, Honda Revo X terbaru di memiliki cover body depan dual-tone. Selain itu, per suspensi belakangnya terlihat mencolok dengan penggunaan warna merah dan dilengkapi emble 'RSC' 3 dimensi pada body belakang.

Sektor kaki-kakinya sama persis ,Honda Revo 110 RSX FI dibekali suspensi depan teleskopik yang dipadu dengan ban 70/90-17. Sedangkan bagian belakang ditopang dual-supsension dan ban 80/90-17.

Sementara itu, sektor dapur pacunya juga tak berbeda dengan Honda Revo X. Motor bebek entry-level ini dibekali mesin 1-silinder SOHC 109,1 cc air-cooled.

Konfigurasi tersebut menyumbang tenaga sebesar 8,8 hp dengan torsi maksimum 8,77 Nm.

Honda Revo 110 RSX FI ditawarkan dalam 3 varian. Tipe terendahnya hanya mengandalkan rem tromol di kedua rodanya dan dibanderol Rp13,7 jutaan.
Sedangkan versi rem cakram spoke wheel dijual seharga Rp14,3 jutaan. Varian tertingginya menggunakan pelek palang atau cast wheel dan harga jualnya Rp15,6 jutaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel