Alamat Bengkel Khusus Helm Di Tangerang

Punya helm motor kesayangan pasti bakal dirawat biar kondisinya awet. Tapi seiring dengan penggunaan dan umur pakai, bentuknya bisa rusak tanpa disadari.

Kalau sudah begitu, pastinya helm harus diservis biar kondisinya jadi seperti baru.




Sayangnya tidak banyak bengkel atau reparasi yang bisa menangani kerusakan helm. Kalaupun ada, paling di toko helm, hanya saja pengerjaannya terbatas.

Nah, di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, ada satu toko yang merangkap sebagai gerai reparasi helm dan menawarkan ongkos servis yang murah meriah bernamakan Bengkel Helm.

Mulai dari bongkar ukuran busa dalaman helm, cuci, pembersihan ringan, pemasangan aksesori, cairan pembersih dan pengharum, sampai spare part helm bisa ditemukan di sana.

"Kebanyakan sih ke sini resize busa helm, ada yang mau dikecilin karena kesempitan, bisa juga ditebelin karena terlalu longgar, soalnya umumnya batok helm itu kalau satu jenis sama, cuma ketebalan busanya yang beda," kata Ramdan, salah satu pegawai Bengkel Helm

Selain rombak busa helm motor, tak jarang yang pelanggannya yang datang buat reparasi helm-helm yang terbilang sudah berumur. Reparasinya berupa pemasangan karet baru karena yang lama sudah terkelupas dan getas, ataupun penggantian busa helm baru yang lebih lembut.

Tapi tidak semua helm bisa diganti busanya. Gerainya menawarkan busa berbagai ukuran untuk helm-helm lokal saja.

"Kalau kayak Arai ya susah, mahal kan. Makanya kebanyakan yang punya helm impor itu enggak ganti busa tapi servis di sini," ungkapnya.

Menariknya lagi, ada pula aksesori helm yang sedang digandrungi para penyuka helm kekinian, yakni spoiler tambahan layaknya AGV Pista yang dipakai Valentino Rossi.
"Spoiler kebanyakan buat KBC sih, KYT juga ada, pasangnya gampang pakai lem 3M,"

Terakhir, ada pula aksesori kaca helm berupa pinlock dan anti rain yang punya banderol terjangkau. Contohnya pinlock ukuran 30 untuk helm NHK dibanderol Rp 150 ribu, sedangkan ukuran 70 dilego Rp 200 ribuan.

Adapun untuk harga spare part dan pengerjaan reparasi helm lainnya seperti baut dijual Rp 5 ribuan untuk 2 buah, list karet mulai dari Rp 25 ribuan, pengharum helm motor Rp 20 ribuan, cuci helm mulai Rp 15 ribuan, dan repaint helm mulai Rp 350 ribu tergantung jenis dan motif.

Tertarik untuk berkunjung?

Bengkel Helm Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantara, RT.1/RW.4, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411 Telepon: 0811-1689-884

0 Response to "Alamat Bengkel Khusus Helm Di Tangerang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel