Naik Motor itu Asyik, Tanya Kenapa?

Tak usah membicarakan risiko karena tidak fun. Lebih baik memberikan alasan menarik, mengapa kamu harus riding mulai sekarang?"

Kenapa naik motor itu asyik?
1. Irit BBM,Anda pasti tahu, memenuhi tangki BBM mobil lama-lama bikin ”bangkrut”. Beda dengan sepeda motor. Jumlah bahan bakar yang kamu beli selama hidup akan sangat luar biasa. kamu pasti tahu, jika bisa diirit, uang itu bisa untuk membeli apa saja.

2. Jauh Lebih Hemat,Beda harga mobil dan sepeda motor sangat jauh. Bahkan uang untuk membeli sepeda motor paling mahal pun kadang hanya bisa dipakai untuk beli mobil standar. Memang ada pertimbangan, sepeda motor tidak bisa membawa orang lebih dari dua, tetapi untuk single, membeli sepeda motor akan sangat masuk akal.

3. Lebih Mudah Perawatannya,Sudah pasti, harga suku cadang mobil dan sepeda motor jauh berbeda. Contoh simpelnya peranti rem, akan sangat ringan membetulkan rem sepeda motor ketimbang mobil dari sisi biaya. Ongkos bengkel untuk mobil pun berlipat ganda. Dengan sepeda motor, kamu bahkan bisa mencoba memperbaiki sendiri.

4. Sanggup Melintasi Segala Medan,Jika Anda tinggal di tempat tertentu, tampak banyak pemotor touring, kelihatannya sangat nikmat. Dan, itu benar karena tidak ada feeling lebih baik ketimbang naik sepeda motor di jalanan dengan menikmati pemandangan sekitar, seperti sebuah terapi yang memberi perasaan rileks. Jika kamu tidak tertarik clubbing di kawasan kamu tinggal, gabung saja untuk touring jarak jauh di akhir pekan.

5. Lebih Cepat Sampainya,Banyak orang pake mobil ke tempat tujuan hanya untuk berjibaku dengan macet. Jumlah waktu yang terbuang sungguh sayang dan menyedihkan. Naik sepeda motor berarti kamu bermain lebih cerdas dan tepat. Tidak ada lagi waktu tersita untuk menunggu lalu lintas lancar, dan kamu bisa menggunakan waktu itu untuk efektif beraktifitas, bukan terjebak kemacetan. Sampai ke tempat tujuan pun jauh lebih cepat.

6. Lebih ”Keren”,Jika kamu memperhatikan penampilan, naik sepeda motor membuat kamu selalu keren. Faktor ini kadang sangat efektif untuk menarik perhatian lawan jenis. Bayangkan, dengan jaket kulit dan sepatu boot akan memberikan efek percaya diri. Tentu, mengendarai mobil kecil tidak akan sama

Sent from
My Android 4.2 supported by Wifi gratis, Online Teruuusss.