New Honda Blade S dan New Honda Blade R

Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian terbaru Blade, New Honda Blade S dan New Honda Blade R, yang diklaim sebagai generasi baru motor bebek sporty.

"Penambahan varian terbaru ini...untuk menjawab kebutuhan konsumen motor bebek yang terus berkembang saat ini," kata Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya

Margono mengatakan, saat ini New Honda Blade menjadi ikon semangat balap Honda dan penerimaan masyarakat terhadap New Honda Blade versi balap lebih dari yang pihaknya prediksi.

"Hal tersebut menunjukkan bahwa konsumen sangat menyukai semangat balap dan kami juga bangga bisa berbagi semangat ini melalui produk-produk kami," kata Margono.

New Honda Blade S dilengkapi fitur single disc brake, sementara varian New Honda Blade R berfitur double disc brake, stripe dan warna bodi yang menampilkan karakter sebuah generasi baru dari motor bebek sporty.

New Honda Blade bermesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, empat tak dengan performa tinggi.

Mesin itu menggunakan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin lebih efisien, tarikannya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus tahun 2011 sampai Oktober 2012, sudah 311.047 unit motor New Honda Blade telah diserap pasar motor nasional.

Pada periode Januari-November tahun ini, New Honda Blade telah terjual 164.238 unit, sementara AHM menargetkan bisa menjual New Honda Blade 20.000 unit per bulan.
New Honda Blade S dan New Honda Blade R New Honda Blade S dan New Honda Blade R Reviewed by ANTY Channel on 18:57 Rating: 5
Post a Comment
Powered by Blogger.