Jual Helm SNI murah, cuma 100 ribuan

Banyak orang yang berpikir kalau kualitas suatu helm dilihat dari harganya. Semakin bagus kualitas helm tersebut, maka harganya akan semakin mahal. Memang tidak salah sih, ada harga ada kualitas. Tapi bukan berarti kamu harus menukar keselamatan dalam berkendara dengan membeli helm murah yang tidak terstandarisasi hanya karena tidak sanggup membeli helm yang mahal. Ada juga ko helm-helm berlabel SNI dengan harga yang murah meriah. Penasaran apa saja?

1. Helm Honda TRX-3 Half Face Rp 76.000,-
Helm sni berharga dibawah Rp 100.000 pertama yang akan Shopee bahas adalah helm keluaran Honda model TRX-3. Helm ini termasuk jenis helm half face, dimana tidak ada bagian pelindung di area dagu. Selain modelnya yang compact dan universal, helm ini relatif lebih ringan dibandingkan helm lain yang beredar di pasaran. Helm ini juga memiliki fitur wind preventer di bagian atasnya sehingga pengendara tidak perlu khawatir bila berkendara dalam kondisi angin kencang. Meski begitu, kaca helm yang gelap menjadi salah satu pertimbangan bagi beberapa orang untuk membeli helm ini. Untuk harga sendiri helm Honda TRX-3 ini dibanderol mulai dari Rp 76.000.

2. Helm Honda HMJ-1 Rp 80.000,-
Helm kedua masih merupakan helm keluaran Honda. Helm yang berlabel SNI dengan harga murah adalah Honda HMJ-1. Sedikit mirip dengan helm sebelumnya, helm Honda ini juga bertipe half face dengan model universal dan ada wind preventer-nya. Tapi, hal yang paling membedakan dari Honda HMJ-1 dengan TRX-3 ada pada kaca depannya. Kaca depan Honda HMJ-1 ini adalah kaca bening, sehingga akan lebih memudahkan pengendara dalam melihat kondisi jalanan. Untuk harga helm Honda HMJ-1 ini sedikit lebih mahal dari Honda TRX-3, yaitu mulai dari Rp 80.000.

3. Helm Suzuki Satria Fu 150 Rp 85.000,-
Tidak mau kalah dengan honda, suzuki juga mengeluarkan helm murah SNI dengan helm Suzuki Satria Fu 150 nya. Meski sama-sama bertipe half face, helm Suzuki ini memiliki bentuk wind preventer yang lebih besar dan menonjol dibandingkan helm honda. Meski begitu, helm Suzuki Satria ini dirasa lebih berat dibandingkan helm Honda. Dengan kaca depan berwarna hitam, helm Suzuki Satria Fu 150 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 85.000.

4. Helm Half Face Original Yamaha Rp 85.000,-
Helm murah berlabel SNI terakhir yang akan Shopee bahas kali ini adalah helm half face buatan Yamaha. Secara tampilan, helm ini memiliki bentuk yang lebih kokoh dari helm Honda dan Suzuki. Dengan wind preventer yang full sampai belakang,membuat model helm ini terlihat lebih maskulin dibanding ketiga helm sebelumnya. Namun, helm ini juga lebih berat dibandingkan kedua merek helm sebelumnya. Untuk harga sendiri helm half face original Yamaha dibanderol mulai dari Rp 85.000.

Nah ternyata ada juga kan helm SNI dengan harga dibawah Rp 100.000? Jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan keamanan saat berkendara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel