Lowongan Kerja Honda Prospect Motor

Honda Prospect Motor (HPM) adalah perusahaan manufaktur dan distributor kendaraan bermotor terkemuka dengan merek dagang Honda. Perusahaan ini merupakan bagian dari grup perusahaan Honda Motor Company. HPM berdiri sejak bulan Maret 1977 dan produk-produknya sudah banyak dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Produk-produk dari Honda adalah pilihan utama di bidang kendaraan bermotor terutama oleh para pelanggan setia di tanah air.

HPM memiliki komitmen yag kuat dalam menyediakan jasa layanan produk dengan berkualitas tinggi yang mampu memberikan kepuasaan pada seluruh konsumen setianya. Selama perjalanan perusahan yang panjang di bidang usaha manufaktur dan distributor kendaraan bermotor, HPM telah membuktikan bahwa perusahaan ini memiliki produk-produk unggul dan mampu bersaing di bidang industri kendaraan bermotor yang kompetitif namun tetap dengan harga yang relatif terjangkau kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Honda Prospect Motor adalah pemain kunci pada bidang industri manufaktur dan distribusi kendaraan bermotor. Merek dagang Honda telah dikenal sebagai merek dagang yang sudah sangat terkenal di seluruh wilayah nusantara maupun di luar negeri. Produk-produknya sudah banyak digunakan oleh masyarakat dalam membantu kegiatan atau rutinitas sehari-hari mereka. HPM telah mampu memberikan kepercayaan pada masyarakat bahwa layanan jasa dari perusahaan ini adalah tetap yang terbaik.

Honda Prospect Motor bisa dikategorikan sebagai perusahaan yang inovatif dengan tujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas jasa layanan produknya secara terus menerus. Dengan berbagai inovasi yang diciptalam oleh Honda Prospect Motor, mengindikasikan bahwa perusahaan ini senantiasa berusaha keras untuk memperhatikan segala hal yang menjadi kebutuhan para pelanggan setianya yang berkaitan dengan kendaraan bermotor.



Honda Prospect Motor hadir dengan berbagai inovasi yang menakjubkan dan membuat para konsumen merasa puas dengan layanan dan juga kualitas produk-produknya. Honda Prospect Motor sampai saat ini masih menjadi pilihan utama dan tetap dipercaya oleh masyarakat, Salah satu kunci keberhasilan perusahaan ini adalah selalu berusaha menghadirkan kualitas layanan dan produk terbaik pada konsumen.

Honda Prospect Motor sebagai sebuah perusahaan manufaktur dan distributor kendaraan bermotor terbesar di Indonesia membuka peluang karir untuk posisi Staf Produksi.

Persyaratan Umum:
Laki-laki/Perempuan
Belum Menikah
Berumur tidak lebih dari 27 tahun
Lulusan D3/S1 dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Otomotif atau Manajemen Operasi.
Minimal IPK 2.80 dari skala 4.00
Mempunyai pengetahuan dan keahlian yang cukup tentang AutoCAD, Catio atau Master CAM
Lebih diutamakan mempunyai keterampilan mengemudi yang baik
Memiliki SIM A
Mampu bekerja di bawah tekanan dan menghadapi target produksi

Surat lamaran lengkap, CV, foto terbaru ukuran 4×6, fotokopi KTP, fotokopi ijazah, fotokopi transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya dikirim ke alamat e-mail: hrd@hpm.co.id