Tips Modif Gaul Yamaha NMAX

Karena banyak yang mengeluh kalau bantingan sok Yamaha NMAX keras, ada trik dari Henry Yulianto punggawa dari Emmo Project. Henry kasih Tips Modif Gaul Yamaha NMAX.
Mau tahu Tips Modif Gaul Yamaha NMAX?

Pertama
Tips Modif Gaul Yamaha NMAX mulai dari bagian belakang. Sok belakang bisa diganti dengan aftermarket seperti YSS G Series atau sok belakang resmi Yamaha.

“Untuk sok depan, hanya mengganti oli sok menggunakan Valvoline sebanyak 62 ml,” jelas Nying-Nying sapaan akrab Henry. Sedang sok belakang, sobat bisa akali dengan mengganti pernya pakai sok belakangnya Suzuki Shogun 125, biar bantingannya lebih empuk. Atau bisa juga tebus sok variasinya yang keluaran Yamaha maupun aftermarket.

Sok belakang yang enak diajak rebah bisa dianggap gaul banget. Kalau dibiarkan, Yamaha NMAX enggak enak diajak nikung abis bro. Gak gaul namanya tuh.

Kedua
Tips Modif Gaul Yamaha NMAX untuk body kit. Yamaha NMAX bisa aplikasikan sidebox yang telah banyak beredar di pasaran. Seperti sidebox buatan DJ Custom. Variasi ini dibentuk sesuai bodi NMAX yang gambot.

“Bahannya dari fiber, warnanya bisa disesuaikan bodi motor. Cukup siapkan kocek Rp 2,5 juta,” ucap Deddy Dermawanto, owner dari DJ Custom di Jl. Raya Cikunir No. 20B, RT 005/RW 02, Jakamulya, Bekasi, Jawa Barat.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts