Ada yang Beda di Yamaha All New V-Ixion R

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan naked bike mereka V-Ixion, dalam dua tipe, All New V-Ixion dan All New V-Ixion R. All New V-Ixion R merupakan tipe lebih tinggi dengan membawa kelebihan jika dibandingkan All New V-Ixion. Kelebihan tersebut di antaranya adalah penggunaan swing arm tipe banana, hingga dapur pacunya yang menyomot dari mesin All New R-15.
Dari segi detail pun berbeda, seperti All New V-Ixion yang menggunakan emblem timbul, sedangkan All New V-Ixion hanya stiker. Namun rupanya tidak semua varian All New V-Ixion R sama. Varian warna biru, rupanya tidak punya emblem yang timbul seperti warna lain.Tulisan All New V-Ixion R yang disematkan pada varian warna biru hanya menggunakan stiker, sama seperti All New V-Ixion.

Kok begitu, berarti jelek dong?

Namun, penyematan stiker tersebut juga bukan tanpa kompensasi. Pada varian warna biru, YIMM juga melabur peleknya dengan warna biru, sementara yang lain hanya punya warna hitam. Kalau menurut kalian, lebih baik pakai emblem timbul tapi pelek hitam, atau emblem stiker biasa tapi peleknya punya warna biru?