Bak Kopling Sepaket, Jupiter Z Jadi Kopling Manual

Pemasangan kopling manual memang sering diaplikasikan buat pengguna motor bebek yang ingin akselerasinya jadi spontan. Caranya enggak sekedar pasang tuas kopling saja, tapi juga harus oprek jeroan kopling.

Enggak cuma itu, biasanya bak kopling harus dilubangi agar bisa dipasang stut kopling. Kalau sudah dibor dan pasang kopling manual, kalau mau standaran lagi ya harus beli bak kopling baru.

Daripada menyesal di kemudian hari, lebih baik simpan saja bak kopling standarnya dan sobat beli saja bak kopling yang sudah disesuaikan untuk kopling manual. Langsung deh meluncur ke WIRA MOTOR Jl.Jelambar Baru VII No.38 Jakarta barat , Jakarta Barat, ada pilihan bak kopling manual buat sobat pengguna Yamaha Jupiter Z, Vega, dan Crypton.

Enggak cuma bak saja, sudah sepaket dengan handle kopling, kabel kopling, dan komponen printilan lainnya. Harganya Rp470.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Bak Kopling Sepaket, Jupiter Z Jadi Kopling Manual Bak Kopling Sepaket, Jupiter Z Jadi Kopling Manual Reviewed by Hanna Chitos on 21:42 Rating: 5
Post a Comment
Powered by Blogger.