Motor Roda Tiga APPKTM Gajah Diesel 500cc

APPKTM Gajah 500D ini dibekali mesin diesel 460cc Injection tipe WY188FD dengan menggunakan teknologi HEE (High Efficiency Engine).


Dengan teknologi tersebut dapat menjaga mesin tetap hirau taacuh dan irit materi bakar, serta bisa menghasilkan tenaga 8,2 Kw pada 3,600 Rpm dan torsi 23 Nm pada 2,600 rpm.
APPKTM Gajah 500D juga dibekali dengan gardan MVF-F (Mini Vehicle Full – Floating Rear Axle) yang bisa menahan beban angkut barang dalam jumlah besar serta pengereman kendaraan yang akurat dan aman.
APPKTM Gajah 500D dilengkapi dengan 4 tipe 4-speed dan 1-speed mundur serta menggunakan kopling kering tunggal. Dibalut dengan kapasitas tangki materi bakar sebanyak 14,6 liter belum termasuk cadangan 2 liter.
Panjang kolam 2 meter dan lebar 1,28 meter sehingga daya angkut barang Gajah 500D dapat menampung beban sampai 1,2 Ton paling besar di kelasnya.
motor produk APPKTM dibekali jaminan mesin tiga tahun, service gratis satu tahun dan layanan home service.
“Setiap pembelian unit di dealer kita, konsumen boleh request mau modifikasi seperti apa, karena perakitan unit APPKTM kita lakukan disini, serta ketersediaan suku cadang dan sparepart semua ready di bengkel kita,” 
Contoh modifikasi APPKTM Gajah 500D


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel