18.10
0
Rangka monocoque dari serat karbon, mesin V-Twin plus turbocharger, lengan ayun single-sided, suspensi depan duolevergeometri plus komponen premium merupakan spesifikasi yang disodorkan oleh sepeda motor Superbob buatan perusahaan Prancis Boxer Design.

Sepeda motor sport-naked ini dibekali dapur pacu yang berbasis pada mesin V-Twin 997cc 88 derajat yang dikembangkan oleh Technologies, perusahaan Prancis yang berada di balik proyek Inmotec MotoGP. Mesin ini mampu mengekstraksi daya hingga 158 hp berkat udara bertekanan 6 - 9 psi yang disuntikkan oleh perangkat turbo-nya.

Sepeda motor berbobot kosong 174,6 kg ini cukup ringan, meskipun masih kalah ringan 9 kg dibanding Ducati 1199 Panigale. Untuk melengkapi pesonanya Supebob dibekali dengan komponen papan atas seperti Brembo, Ohlins, Marchesini dan lainnya.

Dengan kekuatan puntir mesinnya yang mampu menyediakan torsi sebesar 124,7 Nm (12,72 kgm) pada 8.000 rpm, Boxer Design lebih cocok diajak untuk keperluan sehari-hari ketimbang untuk keperluan balap, meskipun mesin ini masih bisa ditingkatkan lagi kemampuannya dengan melakukan modifikasi padaturbocharger yang dimlikinya.