19.05
0
PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan stripe baru Honda Supra X 125 dengan tampilan lebih sporti untuk memperkuat posisinya sebagai raja motor bebek. Penyegaran ini ditujukan untuk memenuhi keinginan anak muda yang mendambakan kebanggaan dan tampilan sporti pada sebuah sepeda motor bebek.

Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe racing icon terbaru dengan garis lebih tajam dan penambahan warna abu - abu silver sebagai pilihan warna terbaru. Konsep warna dan stripe baru ini untuk mempertahankan desain sporti dinamis yang ada saat ini. Selain itu diharapkan dapat memberikan tampilan lebih dinamis pada tipe spoke wheel dan kesan racing pada tipe casting wheel.

Merek Supra diperkenalkan pertama kali pada 1997 melalui Honda Supra bermesin 100cc. Sejak tahun 2005, Honda Supra X dikembangkan dengan dibekali mesin 125cc. Pada November 2011, Supra X diperkenalkan dengan konsep helm-in yang menambah kepraktisan melalui varian terbaru Supra X 125 Helm-in PGM-FI. Model ini lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Penerimaan masyarakat yang tinggi terhadap Honda Supra X 125 juga dikukuhkan melalui beragam penghargaan yang diberikan oleh institusi-institusi terpercaya. Pada tahun lalu hingga awal tahun ini, model ini mendapat penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2012 dari majalah SWA, Kartini Award for Non Automatic Motorcycle dari Majalah Kartini, Top Brand 2012 dan Top Brand 2013 dari Majalah Marketing dan Lembaga Survey Frontier memastikan bahwa  Supra X125 sebagai Rajanya motor bebek.
Honda Supra X 125 dilengkapi dengan mesin 125cc - 4 tak yang telah terbukti bertenaga dan tangguh, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Honda Supra X 125 juga menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis.

Ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan ini sudah teruji sehingga mengantarkan Honda Supra X 125 menjadi Raja Motor Bebek kelas 125cc keatas. Terkait fitur, model ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Secure Key Shutter yang tampil modern sekaligus praktis dan aman (mengurangi resiko pencurian), Front & Rear Disk Brake yang meningkatkan aspek keselamatan dengan pengereman yang lebih optimal, sekaligus tampil lebih sporti dan Combined Analog-Digital panel meter yang tampil futuristik serta mudah dibaca.

 Marketing Director AHM MargonoTanuwijaya optimis perubahan penyegaran tampilan Honda Supra X 125 ini dapat memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek yang berorientasi pada tampilan dinamis dan sporti. “Tidak hanya mereknya yang kuat, karakter Honda Supra X 125 sebagai motor yang powerfull, tangguh dan hemat bahan bakar membuat motor ini banyak diminati konsumen karena mereka menilai sangat cocok dipakai untuk aktifitas sehari-hari.” Versi Spoke Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp.14.650.000,-(on the road Jakarta) dalam 3 pilihan warna, yaitu Furious Red, Glorious Blue dan Fabulous Silver. Adapun varian Cast Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp. 15.700.000,- (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna yaitu Furious Red, Glorious Blue, Fabulous Silver dan Precious Green.

Sent from
My Android v4.2 supported by Wifi gratis, Online Teruuusss.