Valentino Rossi, Calon Juara Musim 2013

Valentino Rossi, pebalap dengan sembilan gelar juara dunia, siap mengejar kesuksesan kembali dalam ajang MotoGP dengan bergabungnya kembali ke Yamaha mulai musim tahun 2013 ini.
"Mungkin awalnya sedikit sulit tetapi saya harus berusaha keras, secara bertahap. Target utama saya untuk menang di musim ini," kata Rossi saat jumpa pers dalam kunjungannya ke Indonesia bersama rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di Jakarta, Jumat ini.

Kemenangan terakhir Rossi terjadi pada Oktober 2010 di Malaysia. Rossi meninggalkan Yamaha untuk membela Ducati pada 2011. Namun, sejak bergabung dengan pabrikan Italia itu, ia menjalani musim-musim yang tidak sukses.

Rossi menyebut karier terbaiknya terjadi selama bergabung di Yamaha. Pebalap asal Italia itu mengatakan akan melakukan yang terbaik dengan tim yang kuat dan bagus.

"Saya begitu bersemangat untuk menggali potensi tim kami. Saya punya tim yang kuat dan bagus. Kami siap untuk berlaga,"

Pada kesempatan yang sama, rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo yang merupakan juara dunia MotoGP 2012 itu juga bertekad untuk mendulang kesuksesan di musim ini. Bergabungnya Rossi kembali ke Yamaha membuat tim ini disebut sebagai super tim karena keduanya sama-sama bertalenta.

"Saya sangat bersemangat untuk tampil lagi. Saya harap bisa mengukir prestasi yang lebih baik dari sebelumnya,"

Lorenzo sempat menyebut rival-rival utamanya seperti Dani Pedrosa dan Marc Marquez termasuk juga rekannya, Rossi.

"Namun, kita tidak akan pernah bisa menebak apa yang akan terjadi nanti. Di dunia balap, sulit untuk diprediksi. Yang penting saya selalu lakukan persiapan,"

Sent from
My Android 4.2 supported by Wifi gratis, Online Teruuusss.